Home - Archieve - Freeware - Games - Tips&Trick - More

Home - Archieve - Freeware - Games - Tips&Trick - More
Let's Our Life Technology

23 April 2016

HDD Low Level Format Tool 4.40 + Serial Key

Low-Level Format Hard Disk Tool adalah sebuah aplikasi yang sebenarnya tidak persis sama dengan namanya. Tool  ini menghapus file yang tersimpan pada perangkat tertentu selama-lamanya, yang berarti tidak ada perangkat lunak pemulihan dapat mengembalikan sedikitpun data Anda.
Apa kegunaan alat ini? Menghapus data selamanya. Anda tidak akan menemukan kesulitan ketika mencoba untuk menginstal Low-Level Format Hard Disk Tool ini. Hal yang sama berlaku untuk antarmuka, yang cukup mendasar dan sederhana, yang oleh pengembang telah berkonsentrasi lebih banyak pada kecepatan keseluruhan aplikasi bukan pada caranya bekerja.
Dan apa yang dimaksudkan dengan low level? Nampaknya itu adalah penamaan saja. Produsen tidak memberikan penjelasan lengkap Dan Anda bisa mendapatkan kecepatan lebih besar jika Anda setuju untuk membayar hanya biaya yang sangat kecil untuk lisensi penuh, tetapi Anda selalu dapat terus menggunakan versi gratis yang terbatas pada kecepatan 50 MB/s.
Low-Level Format Hard Disk Tool dapat bekerja dengan berbagai perangkat, termasuk kartu flash, card reader, serta dengan USB dan Firewire drive. Versi gratis terbatas hanya 50 MB/s, mungkin memakan waktu sampai pekerjaan selesai, sehingga bisa memakan waktu hingga 24 jam jika Anda berniat untuk menghapus data atau memperbaiki kesalahan pada perangkat yang lebih besar dari 1 TB.
Intinya tidak bisa sederhana: jika Anda sedang mencari utilitas aman untuk menghapus data Anda, atau Anda sedang mencari sebuah aplikasi untuk memperbaiki kesalahan yang ditemukan pada hard disk, Low-Level Format Hard Disk Tool adalah pilihan tepat . Dan, yang lebih penting lagi, gratis.

                          HDD Low Level Format Tool 4.40 + Serial Key

No comments:

Post a Comment